previous arrow
next arrow
Slider

Pengumuman

User Education 2023

"Explore the World with Library"  Pelaksanaan :Tanggal 21 - 25 Agustus...

Workshop Penulisan Resensi, Layanan 7 Juli 2023 ditiadakan

Sehubungan dengan adanya kegiatan Workshop Penulisan Resensi, maka Perpustakaan tidak...

Pengumuman Pemenang Lomba Resensi Tk Nasional

Perpustakaan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan menyelenggarakan acara puncak dari...

Lomba Resensi Buku Tingkat Nasional 2022

Ketentuan peserta lomba: Peserta merupakan mahasiswa aktif strata 1 (S1) Perguruan...

Pengumuman Seleksi Calon Sahabat Perpustakaan IAIN Pekalongan Periode 2

Rangkaian seleksi dan perekrutan Sahabat Perpustakaan IAIN Pekalongan kembali digelar...

Lomba Resensi Buku Tingkat Nasional Tahun 2021

LOMBA RESENSI BUKU TINGKAT NASIONALTAHUN 2021 A. Syarat dan Ketentuan Peserta...

Rekrutmen Sahabat Perpustakaan Periode I

Perpustakaan IAIN Pekalongan membuka rekruitmen Sahabat Perpustakaan untuk menjadi bagian...

Survei Kebutuhan Pemustaka

Kepada seluruh sivitas akademika Institut Agama Islam Negeri Pekalongan dimohon...

Lomba Menulis Resensi Tingkat Nasional 2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb Dalam rangka meningkatkan minat baca dan memeriahkan Perpustakaaan...

Jadwal Layanan Perpustakaan IAIN Pekalongan Per Agustus 2018

Jadwal Layanan Perpustakaan IAIN Pekalongan Per Agustus 2018

WILEY Online Library

Assalamu'alaikum Sobat Perpustakaan yang berbahagia. Salam Literasi!!Ada yang akan hadir...

Juknis Lomba Resensi Buku Tingkat Nasional 2019

Ketentuan Lomba Resensi Buku Tingkat Nasional Perpustakaan IAIN Pekalongan Tahun 2019 TEMA:...

Pengumuman Hasil Lomba Resensi Tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb Bahwa berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri Lomba Resensi...

Audit Standar Internasional (ISO) 2022

Dalam rangka untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pemustaka, Perpustakaan UIN KH Abdurrahman Wahid pada selasa, 10 November 2022 mengikuti resertifikasi serta audit standar internasional atau ISO. ISO merupakan salah satu badan pengaturan standar internasional yang terdiri dari perwakilan badan standarisasi

nasional masing-masing negara untuk mengukur kualitas organisasi. Kepanjangan ISO sendiri adalah The International Organization for Standardization, atau sebuah organisasi yang menetapkan standar internasional di bidang industrial dan komersial dunia. Organisasi ini dibentuk dengan tujuan meningkatkan perdagangan antar negara di dunia. Di samping itu, ISO juga memberikan spesifikasi kelas dunia untuk berbagai hal, mulai dari produk, layanan, hingga memastikan kualitas dan efisiensi.

Pelaksanaan audit ISO di perpustakaan sendiri dilaksanakan di lantai 3 pada pukul 09.00 WIB hingga selesai. Acara dimulai dengan pembukaan, serta sambutan dari pihak perpustakaan. Ibu kepala Perpustakaan, Junaeti, S.Sos, M.M dalam sanmbutannya menyatakan bahwa pelaksanaan ISO bagi perpustakaan menjadi sesuatu yang harus dilaksanakan agar kualitas pelayanan yang diberikan kepada para pemustaka dalam senantiasa terjaga kualitasnya. Selain itu juga ditekankan tentang pentingnya peran perpustakaan sebagai supporting system dalam tugas tridharma perguruan tinggi.  Kegiatan audit ini sendiri diselenggarakan dengan pendampingan dari pihak Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), serta tim gugus mutu di perpustakaan.  Pada prosesnya, bapak M. Ainun Najib, M.M selaku auditor ISO menyampaikan apresiasinya kepada perpustakaan, terutama karena telah menempati gedung baru yang sangat representatif, serta mendorong kesiapan perpustakaan untuk melakukan proses akreditasi dalam waktu dekat. Di akhir proses audit, pihak auditor menyampaikan beberapa catatan serta masukkan agar dapat ditindaklanjuti oleh pihak perpustakaan dengan harapan pada pelaksanaannya dapat semakin menyempurnakan standar-standar dalam ISO seperti yang ditargetkan.

Form Layanan Online
 

Pengunjung

Today191
This week914
This month3803
Total175230

1
Online

Koleksi

13527 +

Buku

5000 +

Tugas Akhir

3446 +

Referensi

2000 +

E-Book

Alamat

Jl. Pahlawan Km.5 Rowolaku Kajen Kab. Pekalongan 51161
Phone : 085876130901
Jam Layanan :
Senin-Kamis : 08.00-19.00
Jum'at : 09.00-16.00
Sabtu : 09.00-15.00