previous arrow
next arrow
Slider

Pengumuman

User Education 2023

"Explore the World with Library"  Pelaksanaan :Tanggal 21 - 25 Agustus...

Workshop Penulisan Resensi, Layanan 7 Juli 2023 ditiadakan

Sehubungan dengan adanya kegiatan Workshop Penulisan Resensi, maka Perpustakaan tidak...

Pengumuman Pemenang Lomba Resensi Tk Nasional

Perpustakaan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan menyelenggarakan acara puncak dari...

Lomba Resensi Buku Tingkat Nasional 2022

Ketentuan peserta lomba: Peserta merupakan mahasiswa aktif strata 1 (S1) Perguruan...

Pengumuman Seleksi Calon Sahabat Perpustakaan IAIN Pekalongan Periode 2

Rangkaian seleksi dan perekrutan Sahabat Perpustakaan IAIN Pekalongan kembali digelar...

Lomba Resensi Buku Tingkat Nasional Tahun 2021

LOMBA RESENSI BUKU TINGKAT NASIONALTAHUN 2021 A. Syarat dan Ketentuan Peserta...

Rekrutmen Sahabat Perpustakaan Periode I

Perpustakaan IAIN Pekalongan membuka rekruitmen Sahabat Perpustakaan untuk menjadi bagian...

Survei Kebutuhan Pemustaka

Kepada seluruh sivitas akademika Institut Agama Islam Negeri Pekalongan dimohon...

Lomba Menulis Resensi Tingkat Nasional 2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb Dalam rangka meningkatkan minat baca dan memeriahkan Perpustakaaan...

Jadwal Layanan Perpustakaan IAIN Pekalongan Per Agustus 2018

Jadwal Layanan Perpustakaan IAIN Pekalongan Per Agustus 2018

WILEY Online Library

Assalamu'alaikum Sobat Perpustakaan yang berbahagia. Salam Literasi!!Ada yang akan hadir...

Juknis Lomba Resensi Buku Tingkat Nasional 2019

Ketentuan Lomba Resensi Buku Tingkat Nasional Perpustakaan IAIN Pekalongan Tahun 2019 TEMA:...

Pengumuman Hasil Lomba Resensi Tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb Bahwa berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri Lomba Resensi...

Kepala Perpustakaan Hadiri Proses Akreditasi Prodi Tadris Bahasa Inggris

 

Pekalongan (07/03/2024) – Dalam rangka Akreditasi Program Studi Tadris Bahasa Inggris UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, perpustakaan sebagai unit pelaksana teknis turut menjadi bagian yang dikonfirmasi dalam proses

asesmen oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK). Kegiatan visitasi asesmen lapangan dilaksanakan pada Rabu-Kamis, 6-7 Maret 2024 bertempat di Ruang Meeting FTIK lantai 1. Sebelumnya juga sempat dilaksanakan simulasi asesmen lapangan untuk mengetahui kesiapan semua bagian. Adapun tim asesor dari LAMDIK yaitu Dr. Meinarni Susilowati, M.Ed. dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan Dr. Rusdiana Junaid, Gradipl, TESOL, M.Hum, M.A. dari Universitas Cokroaminoto Palopo.

Pada acara pembukaan, hadir diantaranya rektor, wakil rektor, kabiro, dekan dan wakil dekan FTIK, kepala lembaga/unit, ketua dan sekretaris prodi di lingkungan FTIK, serta dosen/tenaga kependidikan yang terlibat dalam kegiatan ini. Rektor UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Prof. Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag, membuka acara secara langsung. Sesuai rundown acara, terdapat beberapa sesi baik antara tim assesor dengan pimpinan atau pengelola program studi maupun dengan dosen, tenaga kependidikan, dan stakeholders dari kalangan alumni, mitra, serta pengguna eksternal alumni.

Kepala Perpustakaan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Hj. Junaeti, S.Sos, M.M, turut menghadiri acara visitasi. Konfirmasi perpustakaan dalam proses asesmen, meliputi aplikasi yang digunakan untuk layanan perpustakaan, aplikasi yang digunakan dalam kegiatan literasi informasi, dan beberapa tools yang digunakan untuk menunjang kegiatan academic writing. Sedangkan konfirmasi pustakawan sebagai tenaga kependidikan, meliputi pengembangan kompetensi dan dukungan terhadap pengembangan pendidikan, serta proses rekrutmen tenaga kependidikan di lingkungan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.


Penulis : Khusnu Asirah
Editor : Nani Nuryani

Form Layanan Online
 

Pengunjung

Today133
This week829
This month460
Total176083

2
Online

Koleksi

13527 +

Buku

5000 +

Tugas Akhir

3446 +

Referensi

2000 +

E-Book

Alamat

Jl. Pahlawan Km.5 Rowolaku Kajen Kab. Pekalongan 51161
Phone : 085876130901
Jam Layanan :
Senin-Kamis : 08.00-19.00
Jum'at : 09.00-16.00
Sabtu : 09.00-15.00